Jumat, 28 Agustus 2009

Award : terima kasih untuk blog aku dan perempuan ku.

Terima kasih kepada Stand My Ground yang udah ngasih award ini buat senjakala...well ga usah banyak basa-basi lagi blog ini akan saya bagikan kembali kepada 7 sobat saya...mereka adalah :

1. Ibu Reni yang telah memberikan award kepada saya 2. Mbak Lia 3. Mas Doyok 4. Mas Najda Tirta 5. Bang Jagur 6. Seputar obat 7. Owam's

okeh, bagi yang menerima award ini ada syarat nya perhatikan baik2 ya soal nya ini datang dr yang ngasih award ini ke saya :

Berikut aturan yang harus dijalankan penerima award

1. Link the person who tagged you (Tautkan dengan orang yang men-tag kamu). 2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post (Kopikan gambar di atas berikut aturan dan pertanyaan pada postingan ini). 3. Post this in one or all of your blogs (Posting award ini pada satu atau pada semua blog milik kamu). 4. Answer the four questions following these Rules (Jawab empat pertanyaan di bawah dengan mengikuti aturan yang ada). 5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them (Rekrut sedikitnya tujuh orang teman yang ada pada Blog Roll kamu lalu berbagi award ini dengan mereka). 6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List (Kunjungi BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (Jangan ubah linknya) di http://bloggistame.blogspot.com dan tinggalkan URL blog kamu untuk ditambahkan ke Master List). 7. Have Fun! (Selamat bersenang-senang!)

Questions & Your Answers (Pertanyaan & Jawaban):

1. The person who tagged you (Orang yang me-tag kamu): blackcurrantz 2. His/her site's title and url (Judul situs dan url-nya): blackcurrantz (http://www.idhanz.co.cc) 3. Date when you were tagged (Tanggal ketika men-tag kamu): August 20,2009 4. Persons you tagged (Orang-orang yang kamu tag atau beri award):

So, buat para sobat blogger yang mendapat kan award ini silah kan di ambil ya...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sobat..makasih ya untuk awardnya..oiya..banner sobat udah saya pasang, gantian pasang banner saya juga ya..Met puasa..

reni mengatakan...

Maaf baru bisa mampir utk ambil award... Makasih ya utk awardnya utk aku.. Aku simpen dulu.., maklum aku masih capek baru pulang dinas ke Jakarta soalnya.
Makanya beberapa hari aku ga bisa ngenet.. ^_^

Posting Komentar

Tukeran Link

Senjakala Hati

Award Friendship Diary Osi

Thanks To Diary Osi